Review: Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Hello Cantik 🙂 Welcome back to my blog dengan review skincare. Kali ini, aku mau review hydrating toner dari Klairs yaitu Supple Preparation Unscented Toner. Baca juga: Review: Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner Klairs Supple Preparation Unscented Toner ini merupakan hydrating toner yang diformulasi dari berbagai ekstrak tumbuhan bertujuan untuk mengembalikan pH kulit dan memberikan nutrisi penuh pada kulit. Dengan kandungan Beta-Glucan akan memberikan hidrasi … Continue reading Review: Klairs Supple Preparation Unscented Toner

Review: Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Hello cantik 🙂 Welcome back to my blog dengan review skincare. Akhirnya sekitar bulan Juli aku memutuskan untuk beli exfoliation toner. Setelah cari info sesuai dengan kebutuhan akhirnya pilihanku jatuh kepada Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner. Gimana reviewnya? Mari kita baca lebih lanjut… Kenapa beli? FYI, skin type muka aku itu kombinasi. Dimana bagian T-Zone oily bahkan terkadang bisa kayak kilang minyak tapi bagian pipi … Continue reading Review: Cosrx AHA/BHA Clarifying Treatment Toner

Lagu yang Enak Didengar Saat Pagi

Day 19~ Memasuki bulan Desember, yang artinya sudah akhir tahun dan saatnya bersibuk ria dengan kerjaan kantor yang lumayan kadang bikin hectic membuat aku butuh asupan semangat dari yang namanya musik. Mulai dari musik yang memang penebar semangat bahkan mellow sekalipun. Music is my life. Tiada hari tanpa musik sih sebenernya. Setiap hari, setiap pagi tiada hari tanpa dengerin lagu. Musik itu seperti mood booster … Continue reading Lagu yang Enak Didengar Saat Pagi

Top 5 Beauty Vloggers Indonesia

Day 18~ Begitu populernya YouTube sekarang sepertinya banyak orang yang pada akhirnya jadi vlogger dadakan yah? haha. Harus diakui memang, jika kepopuleran YouTube sekarang tak bisa diragukan lagi. Bahkan banyak orang yang akhirnya berlomba-lomba menyajikan konten-konten kreatif agar bisa meraih keuntungan dari youtube. Kenapa? karena bisa dikatakan penghasilan dari YouTube cukup lumayan menggiurkan. Tapi semua itu tidak terlepas dari isi konten ya. Asal upload aja … Continue reading Top 5 Beauty Vloggers Indonesia

5 Resolusi yang Harus Dilakukan di 2019

Day 17~ Sudah hampir memasuki minggu kedua bulan Desember, artinya sebentar lagi saatnya say “Hi 2019″. Waktu berlalu begitu cepat nggak sih? Terkadang juga nggak sadar apa aja yang udah didapetin setahun ini. Udah meraih goals nya kita belum? Atau jangan-jangan selama ini nggak punya tujuan? Like a roller coaster. Hidup itu up and down nya cepet banget. Bahkan ketika kita sudah membayangkan tahun ini … Continue reading 5 Resolusi yang Harus Dilakukan di 2019

Uang 100 Juta Bisa Buat Apa Aja Sih ?

Day 16 ~ Jika ditanya, apa yang akan kamu lakukan jika mendapatkan uang 100 juta rupiah ? Apa hayooo, mau apa….. Siapa yang menolak jika tiba-tiba mendapatkan uang segepok apalagi bergepok-gepok haha. Jangan terlalu mengkhayal deh. Oke, 100 juta aja. Lalu, uang 100 juta bisa untuk apa aja sih? Kalau aku jawabannya sebetulnya teramat sangat simple. Bayar hutang haha. Sekian cerita selesai. Jujur ini tema … Continue reading Uang 100 Juta Bisa Buat Apa Aja Sih ?

10 Akun Instagram yang Sering Dikepoin

Day 15 ~ Sampai saat ini akhir tahun 2018, instagram masih menjadi salah satu sosial media yang paling digemari oleh para kawula muda. Eh nggak hanya muda mudi deng, bahkan segala tingkatan ada mulai dari yang masih dikatakan dini hingga sudah punya cucu pun haha. Apalagi banyak sekarang apa-apa itu viralnya lewat instagram jadi ya siapa sih yang nggak suka, karena cepet banget info itu … Continue reading 10 Akun Instagram yang Sering Dikepoin